Jaket Kulit Bagus Asli Garut

Bro n sist sekalian…

Kali ini saya daya upaya menyajikan oleh-oleh dari haluan saya beberapa masa yang lalu ke kota Garut. Saya sengaja melawat sentra pengilangan kulit lapisan atas Garut. jaket kulit made in garut

Sentra perindustrian kulit lapisan atas terletak enggak jauh dari sentral kota Garut, tepatnya terletak di daerah Sukaregang kecamata Garut Kota. barisan outlet pedagang barang-barang dagangan kulit lapisan atas berada di Jl. Ahmad Yani kota Garut, sedangkan pengilangan penyamakan kulit lapisan atas serta pengrajin barang-barang dagangan kulit lapisan atas majoriti berada di Jl. Gagak Lumayung yang terletak gak jauh dari jl. Ahmad Yani. Di jl. Gagak Lumayung ini juga terdapat beberapa outlet pedagang barang-barang dagangan kulit.

Ini dia perjalanan berjalan-jalan sentra pengilangan kulit lapisan atas di Jl. Gagak Lumayung.

A: Jl. Otista (jalan masuk kota Garut dari mengemudikan Nagreg, B: pengilangan penyamakan kulit lapisan atas (Jl. Gagak Lumayung) C: Outlet jualan barang-barang dagangan kulit lapisan atas (Jl. Gagak Lumayung)

.

Produk untung olahan kulit lapisan atas yang ditawarkan di daerah ini bermacam-macam jenis ragam, mulai dari Dompet, sepatu, sandal, tas, jaket, sampai sarung tangan kulit lapisan atas yg sedia ada dengan tarif yang cukup terjangkau.

Silahkan dilihat-lihat oleh-olehnya :

Pintu masuk Jl. Gagak Lumayung

.

Salah bersendirian pabrik penyamakan kulit

.

Suasana Jl. Gagak Lumayung

.

Outlet pedagang barang dagangan kulit

.

Aneka barang dagangan kulit lapisan atas "asli" dengan tarif terjangkau

.

Produk kulit lapisan atas tiruan garut memiliki kualitas yang berseimbangan dengan barang-barang dagangan mengimpor seharga jutaan rupiah. Ayo kami sayang barang dagangan dalam negeri. Gimana bro n sist? tertarik? silahkan kunjung kota Garut dengan lama jalan sekitar 7  jam dari jakarta dengan menggunakan sepeda motor tentunya.

Semoga bermanfaat, silahkan dikomentari dan dikritik …