Menulis Cerita Haunted House - melalui pengaturan bangunan atmosfer

Suasana menyerang karakter Anda dengan kegelisahan. Mempertimbangkan rumah yang mungkin dalam lingkungan Anda. Anda tahu satu: itu adalah rumah yang pejalan kaki menyeberang jalan untuk menghindari. Itu adalah rumah bahwa siswa SMA berani untuk menghabiskan malam, di luar pintu berderit untuk menjelajahi warily whimpers aneh dalam bayangan yang tak dapat dijelaskan. Meskipun tidak ada yang nyata telah benar-benar terjadi, karakter Anda takut. Ketakutan ini datang dari atmosfer: pengaturan yang mengelilingi rumah Anda dan karakter Anda. Suasana adalah suasana hati, dan suasana yang harus menghantui pembaca Anda lama setelah cerita berakhir.

Jadi mana Anda mulai? Membuat cerita rumah berhantu adalah tugas yang menakutkan dan menakutkan. Untuk membuat hal-hal mudah pada diri sendiri, menetapkan tanggal dan waktu dari awal dari cerita Anda. Jika Anda menulis sebuah prolog, memulai cerita dengan tanggal dan waktu atau, setidaknya, memberikan petunjuk untuk dekade. Mungkin karakter Anda mendengarkan disko Inferno sebelum seorang psikopat set rumah terbakar. Mungkin karakter Anda gemetar dalam bayang-bayang, topi nya basah kuyup dengan keringat dan dia berdoa untuk dia lentera untuk tetap menyala cukup lama untuk diselamatkan. Ini tidak hanya menetapkan pengaturan Anda, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk menambahkan sedikit dimensi dan bayang-bayang cerita Anda.

Menghantui pembaca Anda menggunakan kata yang benar
Menggunakan kata yang tepat dapat juga menetapkan pengaturan dalam cerita berhantu rumah Anda. Perhatikan kalimat ini:

Beverly Harris berjalan ke dalam rumah.
Tidak sangat kreatif sama sekali. Ada hampir pengaturan dan tindakan tidak sangat deskriptif sama sekali. Mari kita coba lain serangkaian kata-kata:
Beverly, kewalahan dengan baru jadi bahaya, merayap melalui pintu.
Lebih baik. Merayap adalah deskripsi yang lebih kuat daripada kata berjalan. Ini adalah deskripsi yang dapat diterima yang pembaca lebih mungkin akan menikmati. Tapi kita tidak bisa menulis kalimat ini dalam kata-kata yang lebih sedikit dan lebih menyenangkan? Saya pikir kita dapat:

Rumah dikonsumsi padanya.
Menyenangkan, deskriptif dan sederhana. Hal ini menyebabkan pembaca merasa discomforted; oleh karena itu, empati yang harus menjadi tujuan Anda sebagai penulis. Untuk membuat pembaca Anda merasa apa karakter Anda rasakan.

Lokasi, lokasi, lokasi
Rumah berhantu adalah karakter seperti sisa cast Anda. Harus memiliki kepribadian. Itu harus menggambar karakter Anda ke dalamnya, banyak seperti protagonis adalah berburu untuk seorang penjahat. Harus memiliki kepribadian dan sejarah. Protagonis Anda menginginkan sesuatu dan rumah Anda menginginkan sesuatu yang terlalu. Jadi apa jenis kepribadian Apakah rumah Anda memiliki?

Pertimbangkan lokasi. Ini bisa menjadi sebuah mansion bayou didekorasi dengan Perancis-Creole, atau mungkin memang sederhana berlantai dua kabin di Washington State seperti Stephen King's Alan bangun. Mungkin itu lebih klasik seperti Istana berbenteng yang terletak di atas tebing curam di atas sebuah desa mengantuk. Setiap dari rumah-rumah ini harus mencerminkan lokasi geografis, dan kepribadian harus dinyatakan melalui perspektif protagonis. Jika rumah Anda bisa berbicara, itu akan memiliki aksen? Bagaimana Anda menunjukkan bahwa? Dekorasi? Arsitektur? Lokasi rumah berhantu Anda mendefinisikan kepribadian. Membiarkannya berbicara. Biarkan memikat protagonis Anda kembali ke sulur yang rawa.

Cara lain untuk memberikan rumah Anda kepribadian melalui pengaturan adalah dengan membangun kembali lingkungan menurut bagaimana orang-orang berbicara di wilayah geografis mereka. Orang-orang di ujung selatan berbicara berbeda satu sama lain di Miami dan orang-orang di Miami berbicara berbeda daripada orang-orang di Montana. Orang gosip tentang satu sama lain dan setiap orang memiliki perspektif yang berbeda tentang kehidupan. Menerapkan bahwa rumah berhantu. Tidak peduli lokasi geografis, rumah Anda memiliki cerita dan orang akan bergosip tentang hal itu. Apa yang mereka katakan dan bagaimana mereka mengatakannya dapat mengungkapkan lebih kepribadian rumah Anda. Setiap kali karakter Anda mendengar cerita, perspektif nya akan berubah. Sebagai contoh, Infinite ditulis oleh Douglas Clegg, beberapa karakter yang tinggal di rumah mimpi buruk melihatnya sebagai rumah yang biasa pada awalnya. Setelah mereka mulai mendengar cerita-cerita aneh, paranoia mulai mengambil alih dan segera rumah mengambil sebuah penampilan yang lebih jahat. Tidak, itu secara fisik tidak berubah. Apa perubahan adalah karakter persepsi rumah. Rumah Anda adalah karakter lain yang layak untuk gossiped tentang. Setiap orang memiliki rahasia; rumah berhantu Anda tidak terlalu.

Keaslian adalah Vital
Sudah ada sejumlah rumah berhantu film dan buku yang berlangsung di semua jenis lingkungan seluruh dunia. Ada secara harfiah ratusan bahkan ribuan yang berlangsung di sebuah pondok berhantu di tengah hutan. Dalam rangka untuk cerita horor Anda untuk bertahan hidup persaingan terkenal, itu harus unik. Ini harus membawa sesuatu yang baru untuk sebuah konsep yang telah dilakukan berulang-ulang. Yang unik penting untuk kisah Anda untuk bertahan hidup. Kreatif penulis harus fleksibel. Bukan kabin berhantu di pegunungan Kanada berhubung dgn hutan, mungkin cerita Anda adalah tentang mengambang menghantui rumah di Puget Sound. Atau mungkin mempertimbangkan bergerak Anda klise perkebunan Selatan daerah cerah pantai tropis Afrika yang dikelilingi dengan pohon-pohon palem, monyet, dan laba-laba mematikan yang sebagai besar sebagai kelapa. Orisinalitas tidak harus menjadi ekstrim yang baik. Mungkin setelan di pinggiran American Colonial Massachusetts tetapi arsitektur ultra modern.

Jika Anda serius tentang menulis cerita rumah berhantu, maka yang terbaik yang dapat Anda lakukan untuk Anda dan kisah Anda akan membaca. Baca setiap cerita rumah hantu yang dapat Anda temukan. Lusinan. Ratusan orang. Lihat bagaimana mereka membangun rumah kepribadian. Perhatikan bagaimana setiap penulis membutuhkan pendekatan yang berbeda. Membayar perhatian khusus untuk pilihan kata dan kalimat fluiditas. Membaca, membaca, membaca.