Tiga strategi membuat lelang rumah emas

Semua orang mengakui bahwa rahasia untuk pertanian wow emas untuk membeli rendah dan menjual tinggi. Setelah semua dunia nyata setiap ekonomi terstruktur di sekitar prinsip yang sama dan World of Warcraft tidak berbeda. Teknik-teknik yang Anda akan belajar hari ini tentang bagaimana membuat emas di WoW berasal dari tahun trial and error untuk menemukan persis apa yang berhasil dan apa yang tidak. Jadi di sini adalah tiga dari kesalahan yang paling umum yang membuat kebanyakan orang datang untuk menjalankan rumah lelang.

Tiga kesalahan emas pertanian WoW Umum

1. Menggunakan karakter utama Anda untuk pertanian wow emas. Banyak gamer pertanian item, tikar dll dengan induk mereka saat ini pasti salah satu cara pada bagaimana membuat emas di wow itu bukan yang terbaik. Mengapa? Permainan menjadi membosankan, real cepat karena akan mengubah cara Anda bermain. Semua dari sudden fokus permainan adalah semua tentang makan alt lelang Anda. Sekarang Anda memiliki utama Anda menjalankan seluruh Azeroth makan Anda alt lowbie dengan segala sesuatu yang Anda dapat memuntahkan kepadanya. Permainan sekarang telah bergeser. Hal ini tidak lagi tentang merampok, menjalankan contoh akhir permainan, PvP'ing dan ganking lowbies hanya untuk bersenang-senang; sekarang adalah semua tentang alt lelang lowbie Anda. Ini bukan cara permainan ini untuk dinikmati. Sebaliknya, itu harus tentang alt lelang Anda makan utama Anda dan bukan sebaliknya.

2. Posting terlalu banyak sekaligus di rumah lelang. Misalnya Anda sedang duduk di atas 10 berbeda tumpukan hantu jamur atau tumpukan buku-buku tebal yang misterius dan Anda daftar semua yang Anda punya. Mengapa? Anda mendapatkan apa-apa dengan melakukan hal ini. Semua Anda benar-benar lakukan selain membunuh perekonomian untuk item ini, risiko tidak menjual sepotong besar inventaris Anda. Pada akhirnya biaya Anda lelang kembali daftar biaya (makan sampai keuntungan Anda). Kesan lainnya yang Anda berikan dengan melemparkan 20 daftar dari setiap item yang diberikan adalah membuat itu tampaknya seperti hal-hal ini cara mudah untuk mendapatkan dan sehingga Anda benar-benar de mengevaluasi harga untuk item. Solusi terbaik, tongkat untuk daftar hanya 3 atau 4 dari setiap item yang diberikan. Tidak hanya akan Anda menjual lebih tetapi Anda juga akan perintah harga yang lebih baik. Percayalah ini bekerja.

3. Membeli Blues dan hijau untuk dijual kembali. Apa? Mendengarkan hal ini benar. Membeli biru dan hijau dan daftar mereka untuk dijual kembali adalah pecundang 's permainan. Berpikir tentang hal ini sejenak. Apakah benar permintaan untuk diberikan biru atau hijau? Hanya melihat beberapa lelang stat situs luar sana dan Anda akan melihat permintaan untuk setiap biru dan hijau adalah sangat rendah. Apa biasanya tanah atas terjadi adalah Anda kembali daftar hal ini setumpuk kali sebelum benar-benar menjual. Sekarang semua keuntungan yang dimakan oleh biaya rumah lelang. Menjual hijau dan biru untuk dijual kembali, hanya berarti Anda jatuh ke dalam perangkap yang setiap panduan wow emas mengatakan untuk melakukan. Kecuali tinggal item twink dari menjual blues dan hijau.

Untuk membuktikan poin saya bahwa sebagian besar dari apa yang Anda telah diberitahu tentang wow emas pertanian palsu, aku mengambil tantangan. Saya menyebutnya 30 hari kecepatan emas menjalankan Challenge. Idenya adalah sederhana; Lihat berapa banyak emas yang saya bisa membuat hanya dalam 30 hari pada server baru, tanpa bantuan dari karakter tingkat tinggi dan tanpa keahlian yang mulai dari nol emas. Bagaimana saya lakukan?