RENCANA DAN HEMAT UANG DALAM BERWISATA

Anda dapat menghemat uang besar hanya perencanaan ke depan untuk perjalanan. Sejak, rumah saya adalah Texas dan kota rumah saya adalah lebih dari 2000 mil saya harus merencanakan. Aku ingat perjalanan sebagai seorang gadis kecil setiap tahun keluarga kami akan pergi ke Texas untuk mengunjungi ibu saya & rsquo; s orang tua. Kami akan mendorong dua mobil di jalan perjalanan karena jumlah anggota keluarga yang ingin melihat nenek dari Ohio. Jadi, untuk mengambil perjalanan jalan saya akan melihat rencana ibuku. Kadang-kadang, ketika ibu saya dan saya akan pergi dengan kereta api jadi aku tahu dia menyimpan uang. Kami pergi setiap tahun ke Texas dari Ohio kami didn & rsquo; t lewatkan setahun. Jadi, ketika saya berbalik berusia 17 tahun saya memutuskan untuk memperlakukan diri, saya menabung cukup uang untuk mengunjungi California. Untuk perjalanan dari Ohio ke pemberitahuan singkat Texas atau Anda bisa mengatakan darurat dapat menjalankan lebih dari $ 1.300,00 untuk satu orang yang kita tidak berbicara tentang dua sehingga tergantung di mana Anda ingin melakukan perjalanan mari kita membahas perjalanan darurat. Ketika kami mengambil jalan perjalanan bisa dari 5 sampai 10 orang mahal untuk memiliki diambil penerbangan.rekomendasi hotel di darajat garut

Aku punya teman gadis yang tinggal di California pada saat itu dan kelulusan hadir untuk diriku sendiri karena saya lulus tahun awal sekolah dari saya akan pergi pada perjalanan liburan saya sendiri. Saya bekerja dan menabung uang untuk melakukan perjalanan dan perjalanan mereka kembali. 25 tahun kemudian dan saya masih bepergian dengan menabung uang. Saya menyebutkan pengalaman ini dari perjalanan karena saya bisa berhubungan dengan menyimpan uang dan bepergian. Saya telah di perjalanan mimpi saya ke Hawaii dan pulau-pulau lain Hawaii perjalanan kembali ke daratan. Jika Anda ingin melakukan perjalanan menabung untuk perjalanan setidaknya sekali setahun. Baik untuk kesenangan atau keluarga hal-hal yang mungkin perlu diselesaikan karena kesehatan kita akan membahas bagaimana cara menyimpan. Akibatnya, bisa benar-benar beban untuk melakukan perjalanan tergantung di mana Anda harus melakukan perjalanan. Ex. Dalam darurat apakah Anda memiliki teman atau di jaringan Anda yang bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan? Anda dapat meminta sekitar karena Anda berurusan dengan keadaan darurat. Jika demikian, mereka dapat hadiah Anda tiket untuk terbang untuk bekerja di penerbangan karena mereka mungkin bisa mendapatkan tiket gratis. Sebuah proses kecil informasi Anda harus menyediakan untuk menggunakan tiket yang telah diberikan akan digunakan untuk darurat. Atau di jaringan teman bertanya-tanya dan menawarkan kompensasi untuk mendapatkan tiket untuk darurat Anda. Anda mungkin memiliki sesuatu yang dapat trade off untuk mendapatkan tiket. Saya membahas contoh di atas karena mungkin mahal untuk terbang ke mana Anda harus pergi ke sedangkan untuk saya, saya harus membayar cukup sedikit untuk melakukan perjalanan ke Midwest dari Texas jika ada keadaan darurat.
Mudah-mudahan, Anda tidak berurusan dengan keadaan darurat daripada Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dan simpan. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah mengetahui tujuan Anda dan berkoordinasi. Rencana seperti yang Anda inginkan untuk mencapai tujuan Anda dan menuliskannya.
Saya sarankan Anda berencana tiga bulan sebelum Anda mengambil perjalanan. Biasanya, Anda mendapatkan harga terbaik jika Anda dapat mulai lebih jauh lebih baik tingkat. Jika Anda terbang ke tujuan Anda, Anda mendapatkan harga yang lebih baik beli online, tapi setelah Anda membeli menelepon dan mengkonfirmasi dengan kode konfirmasi Anda. EX. jika Anda menggunakan Priceline www.priceline.com/ karena Anda dapat mengajukan tawaran untuk tiket Anda untuk terbang dari setelah Anda mendapatkan kode panggilan nomor layanan pelanggan konfirmasi agar Anda untuk memastikan pembelian secara online pergi melalui. Juga, ada langkah lain setelah Anda mengkonfirmasi tiket Anda Anda membeli telah pergi di mana Anda telah memesan on-line memanggil maskapai dan pilih tempat duduk Anda.
Anda telah menulis semua turun dan Anda diatur berapa hari Anda pergi dan akan kembali ke rumah. Anda akan perlu untuk menyelamatkan untuk transportasi dan makanan. Hal yang sama dengan transportasi itu adalah biaya yang lebih efektif untuk buku online dan mendapatkan kode konfirmasi. Setelah itu, sebut dengan kode dan pastikan melalui layanan pelanggan yang Anda akan memiliki transportasi Anda. Anda tidak ingin mengambil begitu saja bahwa kesalahan komputer tidak terjadi sehingga Anda ingin secara lisan berbicara dengan seseorang untuk menjadi aman untuk menyimpan uang. Terakhir, untuk menghemat uang dalam merencanakan perjalanan Anda, Anda mungkin ingin memikirkan akan mengunjungi tujuan di mana Anda memiliki teman atau mengenal seseorang ini mungkin menghemat uang. Juga, penelitian hari ini Anda dapat timeshare orang lain di rumah untuk rumah yang jauh dari rumah liburan.