Astral Projection dan Chakra Travel

Dengan berbagai bentuk dan kemungkinan tak terbatas, proyeksi astral telah ada sejak zaman kuno. Hal ini dapat terjadi secara sukarela atau secara spontan (tanpa sadar) dan telah digunakan untuk mencapai berbagai tujuan. Tidak peduli apa yang mendorong Anda untuk mencari perjalanan astral, seluruh praktik terikat erat dengan tingkat energi dan Chakra, serta kemampuan untuk mengatasi rasa takut seluruh pengalaman. Melalui kesabaran dan praktek, adalah mungkin untuk akhirnya dapat menginduksi proyeksi astral di akan.
The Jenis utama dari Astral Projection

& Bull; Involuntary tanpa Kesadaran & mdash; Jenis Out Body Experience (OBE) terjadi dengan kesadaran tidak dan sering datang dalam bentuk mimpi buruk. Ketika itu terjadi, jenis proyeksi astral sering akan membuat Anda merasa lebih lelah setelah bangun dari biasanya.
& Bull; Involuntary dengan Kesadaran & mdash; Selama ini jenis pengalaman, ada kesadaran dari kejadian tetapi tidak ada kontrol atas hal itu setelah terjadi. Hal ini mungkin terjadi bangun di tengah mimpi. Sangat mungkin bahwa setiap tingkat kesadaran hilang setelah hanya beberapa saat.
& Bull; Sukarela dengan Kesadaran & mdash; ini sering disebut viewing sebagai terpencil. Jenis OBE terjadi ketika pengalaman dimasukkan ke sengaja, tapi kesadaran itu hilang. Meskipun kesadaran hilang selama acara, informasi yang diperoleh selama acara ini dpt.hotel kampung sumber alam garut
& Bull; Sukarela dengan Kesadaran & mdash; Selama ini jenis pengalaman, proyeksi terjadi dengan sengaja dan ada kesadaran selama semua tingkat insiden itu.
Alasan utama untuk Astral Projection
Motivasi untuk perjalanan astral sangat beragam seperti orang-orang yang mencari itu. Untuk sebagian besar, ada keinginan untuk mendapatkan persepsi yang lebih luas dari apa yang mungkin di pesawat fisik. Hal ini dapat melibatkan pengetahuan spiritual atau banyak gol lainnya.
Motivasi untuk proyeksi astral dapat mencakup:
& Bull; Belajar & mdash; Traveling pesawat astral dapat memungkinkan seseorang untuk mendapatkan pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran. Hal ini terutama umum dalam pelatihan spiritual.
& Bull; Healing & mdash; Kemampuan untuk menyembuhkan di pesawat astral adalah motivator umum lainnya. Tubuh astral sering dapat menemukan solusi untuk penyakit fisik atau penyakit yang terjadi pada bidang fisik.
& Bull; Pemecahan Masalah & mdash; Hal ini umum bagi tubuh astral untuk dapat memecahkan masalah atau menyelesaikan konflik yang ada di pesawat fisik. Hidup keluar resolusi di pesawat astral dapat memberikan jawaban satu kebutuhan untuk solusi dunia nyata.
& Bull; Pengajaran & mdash; Ada juga kemungkinan mengajar orang lain di pesawat astral. Hal ini dimungkinkan untuk terhubung dengan orang lain di pesawat astral untuk membantu mereka dalam pencerahan spiritual.
Tips Sukses di Astral Projection
Seperti semua hal, proyeksi astral membutuhkan latihan. Kemampuan untuk membuat rutin menyelaraskan tingkat energi akan mengajarkan tubuh astral Anda bahwa itu aman dalam memisahkan dari satu fisik. Dalam waktu dan dengan berulang kali mencoba, pikiran dan tubuh Anda akan menjadi terbiasa dengan rutinitas proyeksi astral. Peran Chakra di perjalanan astral adalah salah satu yang penting. Tanpa tingkat energi yang tepat seluruh tubuh, akan sulit untuk berhasil dalam perjalanan astral. Ketika Anda memutuskan untuk mencoba proyeksi astral, Anda harus terlebih dahulu memutuskan tujuan Anda dalam perjalanan pesawat astral. Sebelum tubuh astral Anda dapat melakukan perjalanan dengan pesawat astral, ia harus memiliki arah atau tujuan.
Visualisasi dan afirmasi juga akan sangat berguna dalam upaya proyeksi astral. Melalui afirmasi positif, Anda memungkinkan tubuh astral Anda merasa aman dalam upaya untuk memisahkan. Afirmasi seperti & ldquo; Saya memilih untuk bepergian dengan pesawat astral sekarang & rdquo; atau & ldquo; Saya lebih dari tubuh fisik saya & rdquo; akan memberikan tubuh dan pikiran Anda energi positif yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan sukses di pesawat astral.
proyeksi astral telah ada selama berabad-abad di seluruh dunia. Meskipun beberapa budaya don & rsquo; t menerima praktek ini, mereka yang melakukan dapat mengalami dunia yang sama sekali baru kapan saja. Pilihan untuk proyek astral membuka kemungkinan tak terbatas. Apakah Anda berada dalam mencari pencerahan spiritual atau Anda memerlukan bantuan dengan masalah dunia nyata, proyeksi astral dapat membantu Anda menemukan jawaban Anda & rsquo; re setelah. Dengan Chakra Anda sepenuhnya selaras, tubuh astral Anda akan dapat dengan aman melakukan perjalanan pesawat astral dan kembali ke tubuh fisik.