Kompetisi Barista

diet kopi hijau

Kompetisi Barista

 

Sebuah barista adalah orang yang mempersiapkan minuman kopi di rumah kopi sebagai nya profesi dan terutama berusaha untuk menciptakan <b> espresso yang sempurna </ b>. barista memiliki pengetahuan yang luas pada berbagai jenis kacang-kacangan dan daging panggang dan memiliki keterampilan teknis yang diperlukan untuk menguasai mesin espresso.

 

Barista mempertimbangkan ekstraksi kopi sebagai seni dan mereka benar-benar tampil di depan pelanggan mereka setiap kali mereka mempersiapkan espresso cappuccino caffe latte atau mocha caffe. Namun jika mereka ingin untuk audiens yang lebih besar dan menganggap mereka sebagai benar-benar berbakat mereka dapat mempertimbangkan bersaing di <b> kompetisi barista </ ??b>. Peristiwa ini berlangsung setiap tahun dan mereka diadakan di tingkat lokal dan nasional. Judul utama untuk menang adalah World Barista Champion.

 

Dunia Barista Championship pertama kali diadakan pada tahun 2000 di Monte Carlo dan itu menjadi cepat sebuah acara publik di mana para barista terbaik dari berbagai negara berjuang untuk membuat espresso supremasi. Dunia Barista Championship berlangsung setiap tahun di negara yang berbeda dan pesaing adalah pemenang dari kompetisi barista nasional.

 

Di Amerika Serikat Specialty Coffee Association of America (SCAA) host beberapa kompetisi barista lokal. Ada sepuluh daerah dan masing-masing negara telah ditetapkan untuk suatu daerah. kompetisi lokal yang disponsori oleh bisnis dan pemenang dari masing-masing acara lokal memiliki kesempatan untuk mencoba untuk mengesankan juri di Barista Championship AS. Ada banyak kompetisi barista di Eropa dan Inggris. Kanada Australia dan Amerika Tengah juga memiliki kompetisi barista di tingkat regional dan nasional lokal.

 

Dalam kompetisi barista hakim harus menilai kedua pesaing dan minuman kopi yang mereka buat. Kriteria berdasarkan yang mereka nilai setiap barista melibatkan kualitas dan rasa minuman teknik presentasi pribadi dan juga penyajian minuman kopi.

 

Barista berpacu dengan waktu karena mereka hanya diperbolehkan untuk tampil selama 15 menit. Mereka juga memiliki 15 menit sebelum presentasi yang sebenarnya untuk mempersiapkan dengan setiap detail untuk acara - bahan seperti taburan sirup coklat atau apapun yang Anda bisa memikirkan kecuali cangkir alkohol baki blender mixer dan pembakar portabel. Pesaing bahkan panggang kopi mereka sendiri dan membawanya dengan mereka di kompetisi. Setelah melayani minuman mereka barista memiliki 15 menit untuk membersihkan stasiun mereka sebelum mereka membuat ruang untuk kontestan lain. mesin espresso yang digunakan dalam kompetisi adalah kunci untuk rasa kopi. Mesin-mesin harus dibiarkan benar-benar bersih dan bebas dari kotoran.

 

Selama kinerja 15 menit barista selang harus membuktikan kemampuan mereka dengan mempersiapkan <b> 4 espresso 4 cappuccino dan 4 minuman signature </ b>. Empat hakim sensorik yang harus memutuskan pada kualitas minuman sampel masing-masing salah satu minuman. Sambil menyiapkan minuman barista harus mempresentasikan karya mereka memberikan rincian tentang bahan yang mereka gunakan untuk penonton dan juga memperlakukan para hakim sebagai pelanggan di warung kopi. Satu hanya bisa membayangkan stres.

 

Setelah espresso dan cappuccino yang selesai dengan seni latte - memperumit desain ditarik di atas cangkir dengan susu berbusa dengan menggunakan pitcher saatnya tiba untuk <b> minuman tanda tangan </ b>. Ini adalah ciptaan asli peserta dan ini adalah di mana barista mengungkapkan kreativitas dan keterampilan menggabungkan daging panggang sirup mengepul dan buih susu dan menggunakan segala macam bahan dan rasa yang mengubah minuman mereka menjadi karya gurih seni mereka. Barista dapat menghabiskan bahkan berbulan-bulan untuk menciptakan minuman yang sempurna ini yang dapat membawa mereka kemenangan di kompetisi.

 

Berikut adalah beberapa contoh minuman yang juara barista telah diciptakan:

 

<Ul> <li> Troels Poulsen 2005 pemenang Dunia Barista Championship dibuat minuman yang disebut ESB seperti dalam "keseimbangan sensorik ditingkatkan" dengan menggabungkan meleleh espresso lada-gel dan sirup lavender. </ Li> <li> Phuong Tran 2005 USA Barista juara terinspirasi oleh masa kecilnya dalam menciptakan Crimson Sage minuman yang terbuat dari sari tebu lada putih bubuk dan susu dikukus diresapi dengan daun sage. Dia mengatakan bahwa sebagai seorang anak ia mencintai minum jus tebu dengan es dan dia selalu bermimpi menggunakannya dalam minuman. </ Li> <li> Sammy Piccolo 2004 Pemenang Kanada Barista Championship menciptakan "Insieme" dengan menggunakan kuning telur gula mentah kari coklat pahit dan susu. </ li> <li> Bronwen Serna USA Barista Champion 2004 berjudul nya signature drink "Manisnya" karena "rahasia" bahan utama adalah madu. Dia juga digunakan bubuk cokelat hitam dan disajikan dengan persegi cokelat hitam. </ Li> </ ul>

 

Barista berlatih keras untuk kompetisi ini terutama jika mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Barista Championship Dunia. Mereka mencoba untuk membawa untuk kesempurnaan teknik mereka dan mengumpulkan program mereka seperti pada kompetisi segala sesuatu untuk bekerja dengan lancar tidak ada gangguan yang diizinkan. Mereka sebenarnya dapat dibandingkan dengan atlet berlatih untuk Olimpiade karena beberapa dari mereka bahkan memiliki pelatih yang kadang-kadang memainkan peran hakim dalam persiapan untuk kompetisi.

 

<B> pelatihan Barista </ ??b>

 

Yah mungkin setelah membaca tentang persyaratan kompetisi itu mungkin bijaksana untuk memoles sedikit pada kemampuan Anda. Ada beberapa cara baik untuk mendapatkan pelatihan keterampilan dasar sebagai barista atau meningkatkan keterampilan yang ada:

 

<Ul> <li> <b> Buku dan manual </ b>. Ada banyak buku atau manual yang tersedia yang membawa Anda langkah demi langkah melalui proses membuat espresso cappuccino dan minuman khusus kopi lainnya. Kekurangannya adalah bahwa Anda hanya memiliki gambar untuk melihat yang mungkin membuat sulit bagi pemula untuk melihat rincian metode masih. </ li> <li> <b> Video </ b>. Ini menyediakan baik pemodelan visual serta komentar tentang bagaimana untuk menghasilkan cangkir sempurna espresso. </ Li> <li> <b> Kelas Pelatihan </ b>. Ada lokasi pelatihan di sebagian besar wilayah yang menawarkan program yang berkisar dari tiga jam untuk sehari penuh pada belajar rahasia barista. Banyak dari program-program ini juga menangani cara merawat mesin espresso dan menawarkan sertifikat setelah selesai. </ Li> <li> <b> Hands-on </ b>. Beberapa barista berpengalaman akan menawarkan pelatihan pribadi atau mentoring bagi mereka yang tertarik menjadi barista atau dalam meningkatkan keterampilan mereka. </ Li> </ ul>

 

Apa pun yang Anda memutuskan untuk lakukan jika Anda memiliki bakat untuk membuat secangkir espresso Anda harus mempertimbangkan memasuki kompetisi barista. Anda akan bertemu orang-orang lain yang berbagi semangat untuk kopi dan pasti akan mendapatkan beberapa ide-ide baru untuk mencoba di kedai kopi Anda.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com