Sepuluh Rahasia Lebih Powerfull Untuk Membuat Otak Anda Dapatkan Write Ide

http://hargagreencoffee.site.pro/

Sepuluh Rahasia Lebih Powerfull Untuk Membuat Otak Anda Dapatkan Write Ide

 

Authoring buku Anda adalah keputusan bisnis yang paling penting yang dapat Anda buat. Buku Anda akan menempatkan Anda sebagai ahli di bidang Anda. Media akan menuntut untuk mewawancarai Anda memberikan Anda eksposur besar. buku Anda, jika posisi menggunakan prinsip-prinsip Program Authoring Wirausaha, akan menyediakan sumber un-akhir lead untuk bisnis Anda. Ini berarti pada akhirnya lebih banyak uang untuk Anda.

 

Berikut adalah 10 rahasia lebih kuat untuk membuat otak Anda mendapatkan ide menulis:

 

1. Tetapkan spesifik, tujuan yang terukur mengenai waktu. Jadwal dua blok 1,5 jam waktu menulis setiap minggu, misalnya, setelah mempertimbangkan dampak pada orang lain dan akomodatif jadwal Anda. Menulis setiap hari selama 15 menit mungkin tujuan yang masuk akal dan dapat dicapai.

 

2. Ambil 15 menit sehari sebagai waktu reflektif atau I.G.A. waktu (Idea Generating Activity Time). Pikirkan tentang apa yang Anda kerjakan dan mencatat semua ide yang datang kepada Anda selama ini. Dalam situasi ini Anda menulis ide-ide tidak puas tetapi konten akan datang kemudian.

 

3. Undang teman Anda untuk memiliki kopi dan memperlakukan dengan Anda. Memberitahu mereka di muka Anda ingin masukan mereka pada beberapa ide yang Anda miliki untuk buku Anda. Membayar kopi mereka dan panen pikiran mereka. Ini memotivasi Anda untuk menulis dan meningkatkan komitmen Anda untuk proses. Ingat bahwa refleksi dan I.G.A. kegiatan merupakan bagian integral dari proses penulisan.

 

4. Menulis ketika Anda perlu! Meninggalkan semuanya dan menulis ketika waktunya tepat atau situasi menuntut hal itu. Jangan merasa bersalah! Anda dapat melupakan pekerjaan dan tanggung jawab Anda harus telah melakukan lain dan melakukannya nanti. Jika orang lain bisa melakukan hal ini maka mengapa tidak bisa Anda?

 

5. Gunakan waktu Anda lebih efisien dengan memiliki semua bahan yang Anda butuhkan untuk menulis di satu lokasi sehingga Anda hanya bisa duduk setiap saat dan menulis. Setiap kali Anda mengakhiri satu sesi authoring Anda secara otomatis harus menyiapkan bahan katalis untuk memulai berikutnya. Ini termasuk yang sangat spesifik tentang topik dan kata kunci untuk mulai menulis segera setelah duduk. Anda akan menghemat 10 sampai 15 menit atau lebih per sesi ketika Anda mempersiapkan terlebih dahulu. Ambil 5 menit untuk bersiap-siap pada akhir setiap sesi untuk mempersiapkan untuk yang berikutnya, dan menyimpan menulis waktu untuk sesi berikutnya.

 

6. Perlakukan waktu Anda mengambil untuk menulis sebagai waktu rekreasi. Itu menulis saat itu memberikan energi Anda dan membuat hidup Anda lebih berharga. Memberitahu orang lain betapa pentingnya waktu menulis adalah untuk Anda. Mereka akan membantu Anda menemukan waktu untuk menulis.

 

7. Buatlah perjanjian dengan pasangan Anda atau penting lainnya untuk perdagangan blok besar waktu sehingga masing-masing dapat mengejar kepentingan pribadi Anda. Ini menghilangkan setiap konflik dan perasaan bersalah tentang menggunakan sejumlah besar waktu untuk menulis.

 

8. Memprioritaskan adalah kunci untuk sukses mencapai tujuan Anda dalam hidup. Membuat menulis salah satu prioritas Anda dan iklan yang berencana dari Anda akan membuka kemungkinan untuk menulis lagi. Lainnya menghormati apa yang Anda nilai jika mereka menghargai persahabatan Anda.

 

9. Pikirkan Big Picture. harian to-do list Anda tidak dapat mengatur hidup Anda. Authoring buku adalah barang Big Picture. Mengambil waktu hanya untuk berpikir dan merenung dan rencana apa-apa. Ini akan memotivasi Anda untuk menulis. Pergi untuk naik sepeda atau berjalan-jalan di hutan untuk membantu Anda tetap fokus pada Gambaran Besar. Ingat bahwa menulis adalah bagian melakukan pemikiran. Berikan diri Anda waktu untuk berpikir dan merenung.

 

10. Gunakan waktu Anda lebih efisien dengan memiliki semua bahan yang Anda butuhkan untuk menulis yang terletak di satu tempat sehingga Anda hanya bisa duduk setiap saat dan menulis. Setiap kali Anda mengakhiri satu sesi menulis Anda secara otomatis harus menyiapkan bahan katalis untuk memulai berikutnya. Ini termasuk yang sangat spesifik tentang topik dan kata kunci untuk mulai menulis segera setelah duduk. Anda akan menghemat 10 sampai 15 menit atau lebih per sesi ketika Anda mempersiapkan terlebih dahulu. Ambil 5 menit untuk bersiap-siap pada akhir setiap sesi menulis untuk mempersiapkan untuk yang berikutnya, dan menyimpan menulis waktu untuk sesi berikutnya.

 

Ada set ketiga tips di seri ini. Saran terbaik yang bisa saya berikan Anda adalah hanya untuk mulai menempatkan satu atau dua strategi ini dalam praktek, kemudian tambahkan satu atau dua. Apakah orang-orang yang paling kuat untuk Anda dalam hidup Anda pertama.