Lemongrass Oil - Perawatan Kulit Buatan Sendiri dan Lainnya!

harga ertos beauty care
Lemongrass Oil - Perawatan Kulit Buatan Sendiri dan Lainnya!

Minyak Serai diekstraksi dari daun segar, atau sebagian kering, dari Cymbopogon citratus, dengan distilasi uap. Tanaman aromatik abadi ini tumbuh hingga tiga kaki tingginya dan menyebar selebar kaki. Tanaman ini akan berkembang sepanjang tahun di mana suhu tetap 45 derajat atau lebih. Ini terbengkalai di musim dingin dan tidak beku. Ini kaya citral, bahan dalam kulit lemon, sehingga memiliki aroma lemon yang tajam, dengan sifat penolak serangga. Lemongrass ditemukan di seluruh dunia di negara-negara termasuk: India, Thailand, Sri Lanka dan Malaysia. Serai dapat ditemukan dalam bentuk daun mentah, kapsul, bubuk, semprotan, cairan dan sebagai minyak esensial. Minyak atsiri serai berwarna kuning gelap sampai coklat kemerahan dalam warna. Ini memiliki banyak manfaat dan digunakan dengan berbagai cara.
MANFAAT LEMONGRASS:
Antibakteri
Anti jamur
Antiseptik
Astringent
Antioksidan
Manfaat aromaterapi
Detoksifikasi
Mengurangi kolesterol
Mengurangi jerawat
Meredakan flu biasa; batuk, pilek, demam
Membantu pencernaan
Meredakan nyeri artritis
Meredakan sakit kepala
Obat nyamuk
Memerangi depresi
Merangsang sirkulasi
Menyegarkan
Menenangkan kulit kepala yang gatal kering
Mengontrol kondisi kulit kepala berminyak
Mengontrol kondisi kulit kepala kering
Merangsang pertumbuhan rambut
Berisi manfaat vitamin C
PENGGUNAAN MINYAK ESENSIAL LEMONGRASS: Perawatan Aromaterapi, Obat, Serangga, Penyegar Udara, Kulit, Rambut dan Kulit Kepala
PERINGATAN! Serai aman untuk digunakan dalam jumlah sedang, tetapi harus dihindari oleh anak-anak kecil, wanita hamil, mereka dengan penyakit ginjal atau hati, mereka dengan glaukoma dan mereka yang memiliki kulit sensitif. Minyak atsiri mengandung bahan bioaktif. Ini berarti mereka mengandung bahan kimia alami yang berinteraksi dengan sistem biologis. Mereka adalah bahan kimia yang kuat dan harus digunakan dengan hati-hati! Jangan pernah menggunakan minyak esensial dalam jumlah besar secara eksternal, atau secara internal. Jangan gunakan lurus. Mereka harus selalu diencerkan dalam minyak pembawa, atau sabun, lotion, atau agen penyangga lainnya. Akhirnya, jangan pernah menggunakannya tanpa mengetahui apa yang diketahui senyawa bioaktif mereka.
AROMATHERAPY
Serai banyak digunakan sebagai pendekatan alami, holistik, untuk kesehatan dan pengobatan pencegahan. Ini bukan pengganti obat yang diresepkan. Beberapa orang lebih suka menggunakan herbal, seperti ini, untuk menghindari pengaruh buruk dari obat-obatan konvensional. Campur minyak serai dengan minyak jojoba untuk menciptakan pijatan yang menenangkan dan menenangkan untuk meredakan nyeri dan nyeri otot, seperti rheumatoid arthritis, tendonitis, nyeri punggung bawah, dan lainnya. Rendam dalam bak dengan segenggam daun serai untuk mandi yang sangat rileks.
MEDICINAL
Serai telah digunakan dalam pengobatan Cina selama bertahun-tahun. Gunakan serai dalam teh untuk meredakan pilek, sakit kepala, masalah pencernaan, dan banyak lagi. Gunakan minyak sereh yang diencerkan, secara eksternal, untuk menghilangkan jamur kaki atlet, luka, goresan, dan banyak lagi.
Gunakan serai sebagai obat nyamuk! Daunnya bisa dihancurkan dan digosokkan pada kulit sebagai pengusir serangga luar. Beberapa orang menyebut serai sebagai tanaman sereh. Ini membantu untuk mengusir lalat, kutu, caplak, nyamuk dan serangga menggigit lainnya. Semprotkan pakaian Anda saat bekerja di luar. Tidak hanya bagus untuk orang tapi juga bagus untuk hewan peliharaan! Tempatkan setetes minyak serai di sekeliling kerah hewan peliharaan, atau gosokkan pada telapak tangan melalui mantel hewan peliharaan, semprotkan pena hewan peliharaan luar untuk mengusir serangga sial.
PENGHARUM RUANGAN
Anda dapat menemukan minyak atsiri serai di penyegar udara. Itu memurnikan dan membersihkan udara. Gunakan serai sebagai campuran potpourri. Ini menyatu dengan minyak esensial lainnya: eukaliptus, geranium, juniper, lavender, almond manis, jojoba dan mawar.
PERAWATAN KULIT
Minyak serai membantu menyingkirkan komedo dan memberikan bantuan jerawat. Ini adalah zat alami, meminimalkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Sebelum menggunakan pada kulit, itu harus diuji untuk kepekaan kulit. Ikuti semua tindakan pencegahan keselamatan yang disebutkan pada paket atau wadah. Serai adalah salah satu ramuan pembuatan sabun paling populer. Hanya sedikit yang dicampur ke dalam resep sabun buatan Anda akan menambahkan warna hijau muda yang kekuningan dengan aroma lemon. Anda dapat memiliki obat jerawat buatan sendiri menggunakan minyak sereh untuk membuat sabun buatan sendiri! Minyak esensial ini dapat digunakan dalam lotion buatan sendiri juga!
RAMBUT DAN SCALP
Minyak sereh digunakan dalam sampo komersial dan buatan sendiri. Ini menambah kilau dan kepenuhan pada rambut, memerangi rambut rontok dan mengontrol kondisi kulit kepala yang berminyak dan kering. Dipercaya bahwa itu memperkuat folikel rambut, sehingga bermanfaat bagi mereka yang memiliki rambut tipis. Mereka yang memiliki rambut kusam atau rata dapat melihat kemilau yang lebih berkilau dan sehat. Terlalu banyak keramas dapat menyebabkan kondisi kulit kepala yang buruk. Serai membantu menjaga keseimbangan pengkondisi sehat antara kulit kepala kering dan berminyak. Ini adalah sampo yang bagus untuk rambut berminyak, rambut kering, rambut kusam, rambut datar dan rambut menipis.