India Sweets Dan Namkeen - Rasa yang tertinggal

kopi hijau diet

India Sweets Dan Namkeen - Rasa yang tertinggal

 

Perhotelan di rumah India menemukan disebutkan secara khusus dalam potongan-potongan sastra termasuk dunia sastra online hari ini, yaitu di blog dan artikel. Anda akan dihibur dengan teh atau kopi atau jus atau minuman dilengkapi dengan permen India dan Namkeen. Permen India dapat menjadi salah satu varietas rasagulla, badam phool, chap malai, petha gilori, rasmalai, petha, pakija, petha Anguri, Chena roti, kesar Anguri petha, gulab jamun, anurodh, paneer malai roll, shrikhand, chamcham, kesar chamcham dan berjalan pada daftar. Ada varietas yang tak terhitung jumlahnya spesifik masing-masing negara bagian di India; tersebut di atas adalah yang paling umum. Dan jika Anda kebetulan untuk makan siang atau makan malam di sebuah rumah India, Anda akan disajikan dengan gulab jamun atau rasagulla atau permen India lainnya setelah makan selesai. Ini adalah khas di kebanyakan rumah India.

 

The gulab jamun yang berutang asal dari Persia adalah makanan penutup yang paling disukai. tren mulai dengan Mughal di India selama pemerintahan mereka dan segera menjadi bagian dari makanan India. Hari ini, tidak peduli apakah itu Diwali atau Id atau perkawinan atau acara meriah, gulab jamun merupakan bagian penting dari menu. Bola kecil berwarna coklat dari kombinasi tepung dan khoya (terbuat dari susu) dicelupkan ke dalam kapulaga atau naik esensi atau kunyit sirup gula rasa yang disukai oleh semua.

 

Sangat ucapan Namkeen berkedip dalam pikiran segudang kemungkinan rasa. Ini adalah bhujiya yang puncak daftar diikuti oleh chana chatpatta, tongkat kentang, varietas besan, dan banyak lagi. Taste of Namkeen berbeda dari merek ke merek. Apakah Anda telah Namkeen dengan iringan lembut / minuman panas atau hanya sebagai 'waktu berlalu', rasa pedas tetap hidup dan Anda tidak akan dapat menghentikan diri dari memiliki lebih dan lebih.