Berat Tubuh Fairuz Turun 22 Kg Karena Diet OCD serta Joging, Yuk Cobalah!

http://caralangsing.net/

Berat Tubuh Fairuz Turun 22 Kg Karena Diet OCD serta Joging, Yuk Cobalah!

 Surakarta - Terasa miliki bakat gemuk tidak bikin Fairuz Nur Khairunnisa (17) menyerah untuk berupaya menurunkan berat tubuhnya. Dengan tinggi tubuh 167 cm serta bobot 85 kg, saat ini ia telah tambah lebih yakin diri berbobot 63 kg. Seperti dikisahkan Fairuz pada detikHealth serta ditulis pada Selasa (7/7/2015), tersebut cerita suksesnya menurunkan berat tubuh sejumlah 22 kg kurun waktu 8 bln. : Mulai sejak kecil saya telah mempunyai badan yang besar serta tinggi, tidak sama dengan anak-anak lain seusia saya. Diluar itu saya sempat juga coba beragam diet tetapi senantiasa tidak berhasil. Pernah sakit, saya jadi takut lakukan program penurunan berat tubuh lagi. Demikian duduk di bangku SMA, saya juga disibukkan dengan beragam les, ekskul, serta kesibukan yang lain. Ini bikin saya kerap lapar serta kerap terlalu berlebih makan. Ditambah lagi ibu kerap membelikan nasi goreng serta mi rebus saat malam hari. Hingga lalu waktu masuk kelas 3, saya tersadar bila berat tubuh saya sangatlah terlalu berlebih. Pernah sangsi untuk menurunkan berat tubuh lantaran telah banyak diragukan orang, saya lalu jadi terpacu. Awalannya saya coba ganti nasi putih dengan nasi merah serta makanan yg tidak digoreng, cuma sayur serta buah. Sayangnya ini malah bikin saya jemu serta berat tubuh tidak kunjung turun. Yang ada berat saya malah naik lantaran waktu akhir minggu saya makan gorengan sangat banyak sebagai reward pada sendiri. Saya lalu diberitahu rekan saya mengenai diet OCD. Saya juga cobanya, dalam dua bln. berat tubuh saya turun 3 kg. Walau sebenarnya saya waktu itu tidak sering berolahraga. Penurunan bobot ini bikin saya inginkan hasil yang optimal. Oleh karenanya, saya mulai serius merubah pola makan serta berolahraga. Saya makan dengan nasi merah atau kentang rebus, diluar itu saya juga perbanyak sayuran serta ganti makanan ringan gorengan dengan buah-buahan. Sebelumnya pergi sekolah saya senantiasa meluangkan diri lompat tali minimum 3 menit apabila ada pelajaran berolahraga, saya skip OCD dengan sarapan oatmeal yang di beri pisang serta strobery. Sore harinya saya meluangkan dengan joging di 5-10 kali putaran di Stadion Manahan dengan memakai jaket. Aktivitas ini teratur saya kerjakan berbarengan rekan lantaran saya fikir bila dikerjakan berbarengan partner semakin lebih mengasyikkan serta terpacu. Diluar itu 1-2 minggu sekali saya luangkan juga untuk fitness serta yoga supaya badan tampak kencang serta tak kendur. Ikuti pola makan seperti ini, saya jadi tambah baik dalam mengontrol makan serta tak rakus lagi. Muka juga tampak cerah serta tak kusam lagi lantaran saya kerap minum air putih. Baca juga : Diet OCD Plus Rajin Latihan Angkat Beban Berhasil Buat Faris Turun Bobot 25 Kg! (ajg/vta)