Resep Chipotle ... Sorta. Temui Diet Burrito Bowl.

body slim herbal kemasan
Resep Chipotle ... Sorta. Temui Diet Burrito Bowl.

Apakah saya satu-satunya yang benar-benar kehilangan oleh binaragawan yang bersumpah dengan makanan Chipotle setiap hari? Secara pribadi, setiap kali kami pergi ke Chipotle, saya harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan setidaknya dua pound, mengalami hangover makanan, dan merasakan penyesalan instan. Plus, semua sodium itu. Pakan.
Saya tinggal di sebelah Chipotle sepanjang tahun depan dan memperoleh sekitar sepuluh pon makan setiap malam. Dalam upaya untuk mengekang keinginan saya untuk burrito bowls, saya datang dengan resep burrito bowl "diet". Bertahun-tahun kemudian, saya masih menggunakannya. Sebagai bonus tambahan, ini adalah cara terbaik untuk persiapan makan mingguan. Sebagian besar karena itu mungkin resep yang paling setengah-setengah sepanjang waktu.
Bahan-bahan:
1 Tas Tri-Color Quinoa
1 Can dari Black Beans
1 Can of Black Olives
1 oz. Daun ketumbar
2 Peppers, Merah & Hijau
1 oz. Taco Bell Taco Bumbu
1 kantong Lembah Organik Keju Sharp Cheddar yang Diparut
1 sendok krim asam ringan dan / atau guacamole
Masak quinoa sesuai dengan instruksi di belakang
Setelah selesai, masukkan ke dalam wadah besar dengan kacang hitam dan buah zaitun hitam
Potong cabai dan potong daun cilantro
Jatuhkan cabe, daun ketumbar, dan bumbu ke dalam mangkuk
Campur semua bahan tersebut
Ketika Anda siap untuk makan, keluarkan bagian Anda dan panaskan dalam microwave selama 90 detik
Setelah panas, tambahkan keju cheddar tajam dan topping pilihan Anda
Dan sekarang, Anda resmi menjadi ahli burrito. Dan mungkin berkontribusi terhadap saham jatuh Chipotle. Nikmati!