Tas Reusable Versus Tas Plastik


Tas Reusable Versus Tas Plastik
Salah satu produk paling berbahaya yang digunakan konsumen adalah kantong plastik. Mereka mungkin kecil dan mereka mungkin tampak murah, tetapi efek jangka panjang pada lingkungan menggunakan kantong plastik sangat mencengangkan. Tidak hanya tas plastik yang memakan waktu hidup untuk terurai ke dalam tanah tetapi ketika mereka terurai masih ada beberapa zat yang sangat jahat dan beracun yang tersisa, yang sering dapat bersentuhan dengan makhluk kecil yang menggali dan mengakibatkan kematian. Fakta yang mengejutkan adalah bahwa hanya 18 kantong plastik yang diproduksi dengan minyak senilai satu mil (jika digunakan untuk bensin) dan ketika mempertimbangkan berapa banyak kantong plastik yang diproduksi tahun lalu, jumlah mil yang dapat ditempuh tidak dapat dipercaya. Lebih dari 500 miliar (500.000.000.000) tas diproduksi setiap tahun di Inggris saja, yang berarti bahwa lebih dari 29.411.764.705 mil bensin hilang karena perdagangan tas: itu adalah cukup bensin untuk berkeliling bumi lebih dari 9.800.000 kali.
Jadi mengambil semua fakta di atas, mengapa tetap menggunakannya? Ada tas yang dapat digunakan kembali yang jauh lebih murah dalam efeknya terhadap lingkungan dan mereka tidak kurang nyaman. Bahkan, tas kain jauh lebih kecil kemungkinannya untuk patah daripada pegangan kantong plastik tipis yang mungkin Anda bawa ke rumah belanja Anda dan juga jauh lebih ramah lingkungan. Tidak hanya tas yang dapat digunakan kembali dalam ribuan gaya yang berbeda untuk memenuhi preferensi Anda, tetapi tersedia dalam berbagai bahan termasuk linen dan kain. Sebuah tas kain yang dapat digunakan kembali juga memiliki kapasitas yang jauh lebih besar daripada kantong plastik rata-rata, yang berarti bahwa Anda dapat membeli lebih banyak sayuran gratis gm Anda daripada sebelumnya dan merasa lebih baik bahwa Anda tidak merusak lingkungan setengah sebanyak Anda akan menggunakan konvensional plastik.
Jika Anda memiliki kantong plastik dari toko, maka pastikan Anda menggunakannya kembali. Salah satu metode tersebut adalah menggunakannya sebagai liner bin untuk rumah Anda daripada membeli lebih banyak plastik atau, lebih baik lagi, membawa mereka kembali ke toko saat Anda pergi. Beberapa toko bahkan menawarkan layanan perdagangan, di mana 5 kantong plastik (misalnya) akan memberi Anda yang dapat digunakan kembali secara gratis, jadi pasti lihatlah ini.
Jika Anda memiliki kesadaran sosial, maka mudah untuk melihat bahwa tas yang dapat digunakan kembali adalah jalan ke depan, jadi kurangi permintaan di toko-toko untuk memasok plastik sekali pakai dan dapatkan tas kain Anda digantung di dekat pintu atau di mobil Anda, siap untuk Anda perjalanan belanja berikutnya.