Nama Band Asal: Cerita Dibalik Nama Band

http://otantikpazar.com/aneka-baju-koko-yang-trendi-masa-kini/
Nama Band Asal: Cerita Dibalik Nama Band

Tahukah Anda bahwa Bee Gees dinamai sesuai nama seorang DJ bernama Bill Gates? Tahukah Anda bahwa kisah nyata di balik asal-muasal nama band rock 10cc jauh lebih sepele dan membosankan daripada legenda urban yang mengelilinginya? Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa seseorang memilih nama bandnya Chumbawamba? Di sini Anda dapat memperluas pengetahuan Anda dengan belajar tentang asal-usul atau nama-nama band rock dan artis pop nama samaran.

10cc: legenda urban mengklaim bahwa band yang menulis hit I'm Not in Love telah memilih namanya sebagai isyarat untuk rata-rata ejakulasi pria, yang diperkirakan sebagai 9cc sperma. tapi, nama bandnya benar-benar berasal dari mimpi manajer band, Jonathan King, di mana dia mengelola sebuah band dengan nama 10cc

Alice in Chains: Lane Stanley dan Jerry Cantrell berniat membentuk band heavy metal yang akan melakukan cover Slayer sambil mengenakan gaun. Meski ada rencana tidak keluar, nama band tetap ada. Alice in Chains adalah lepas landas di Alice in Wonderland dengan sentuhan S dan M.
Bee Gees: The Gibb brothers pertama kali memikirkan nama The Rattlesnakes sebagai nama band mereka. Kemudian mereka datang dengan gagasan untuk menghormati inisial dari kedua Bruder Gibb dan teman dekat mereka dan salah satu dukungan pertama mereka, DJ Bill Gates, yang tidak ada hubungannya dengan pendiri Microsoft.
Chumbawamba: rupanya, salah satu anggota band memiliki mimpi aneh, di mana dia tidak dapat memutuskan pintu toilet umum mana yang harus dia masuki karena tanda Pria dan Wanita digantikan dengan tanda-tanda Chumba dan Wamba.
The Doors: sebelumnya bernama Psychedelic Ranger, terinspirasi oleh kutipan William Blake: Jika pintu persepsi harus dibersihkan setiap hal akan tampak bagi manusia apa adanya, tak terbatas.
Elvis Costello: lahir sebagai Declan Patrick McManus. Ketika dia memulai karir musiknya, dia mengadopsi alias yang dibuat oleh kombinasi Elvis Presley dan Lou Costello, terutama karena dia mewakili kebalikan dari Elvis lainnya.

Kejatuhan: diambil dari judul novel yang ditulis oleh Albert Camus.

Grateful Dead: aslinya bernama The Warlocks. Asal usul nama akhir band sekte terinspirasi oleh dongeng Inggris kuno, yang bertema tentang seorang musafir yang diselamatkan oleh semangat orang mati yang bersyukur atas kemurahan hati para musafir dan kesediaannya untuk membayar hutang para lelaki dalam rangka agar dia dikuburkan.

The Happy Mondays: Shaun Rider terinspirasi oleh hari Senin yang bahagia dia dan anggota lain dari band ini memiliki sebagai pengangguran yang menghabiskan hari yang mengikuti akhir pekan dalam tidur sementara orang lain berangkat kerja.

Ice T: rapper gangsta yang kontroversial telah memilih untuk menamai dirinya sendiri setelah Iceberg Slim, seorang germo terkenal yang kemudian menjadi penulis buku yang menggambarkan gangsta yang hidup.
Johnny Rotten: pemimpin Sex Pistols lahir sebagai John Lydon. Dia menerima nama panggung yang ditemukan lebih cocok untuk punk anarkis dengan satu set gigi busuk.

Kraftwerk: band elektronik pelopor mengadopsi terjemahan bahasa Jerman dari Power Station istilah.

L. LL Cool J: James Todd Smith samaran adalah Akronim untuk Ladies Love Cool James.

Marilyn Manson: nama samaran pemimpin band memadukan dua selebriti favorit Amerika: Marilyn Monroe dan Charles Manson. Anggota lain dari band ini menggunakan nama samaran Ginger Fish, Twiggy Ramirez dan Madonna Wayne Gacy.

Nine Inch Nails: diilhami oleh paku yang melekat Yesus ke salib

Orb: di Woody Allens Sleeper, ada bola perak yang menyebabkan orang-orang yang menyentuhnya bereaksi dengan cara yang aneh. Perangkat ini disebut The Orb.

The Pogues: awalnya bernama Pogue Mahone, yaitu Kiss my Ass in Gaelic, band ini memendekkan namanya untuk menghindari penyensoran siaran.

Ratu: satu kata yang menangkap konotasi waria dan royalti adalah nama band yang sempurna di mata Freddie Mercury.

The Replacements: menurut mitos, band punk rock mengadaptasi nama setelah mengganti band yang hilang dalam manggung, insiden yang membuat mereka memperkenalkan diri sebagai The Replacements.

Sex Pistols: Malcolm Mclaren bertanggung jawab untuk memilih nama, sebagian untuk membantu mempromosikan toko pakaian yang disebut Sex milik Vivien Westwood yang dulunya adalah pacarnya pada saat itu.

TLC: inisial dari anggota band menjuluki T Boz, Left Eye dan Chilli. Ini juga menunjukkan akronim untuk Tender Loving Care.

UB40: band yang berorientasi politik diberi nama setelah bentuk pengangguran Inggris.

Velvet Underground: dinamai berdasarkan judul buku seks yang tidak diketahui yang salah satu anggota band temukan tergeletak di trotoar
Weezer: frontman band dijuluki Weezer di sekolah menengah karena dia adalah seorang geek yang menderita asma yang menyebabkan dia membuat suara mengi.

XTC: band punk ini dibentuk pada tahun 1976 jauh sebelum penggunaan obat itu populer. Band ini telah mengubah nama aslinya Star Park setelah menonton klip Jimmy Durante di mana dia menyatakan: Im dalam ekstasi!

Yeah Yeah Yeah: menurut Karen O, inspirasi untuk nama band hip berasal dari frase New Yorker, yang berarti sesuatu seperti apa pun.
ZZ Top: ada dua versi yang terkait dengan asal nama band. Menurut yang pertama, nama band ini adalah spoof pada nama musisi blues ZZ Hill. Menurut versi kedua, nama tersebut berkaitan dengan kombinasi dua merek populer kertas linting rokok: Zig Zag dan kertas Tops Rolling.